To Shop or Not To Shop — Sekilas Latar Belakang LRB Shop


Time to shop now - grumpy catKetika awal memulai Limbah Rumah Bersih ini tujuanku sederhana; ingin meningkatkan pengetahuanku tentang bahan perawatan pribadi dan rumah tangga yang ramah lingkungan. Waktu itu aku sering diskusi dengan sahabat ramah lingkungan-ku, dan beliau mendukung aku untuk turut menjual berbagai produk ramah lingkungan, tapi aku tidak tertarik.

Waktu itu ada hal-hal lain yang aku pikirkan, dan ‘berjualan’ bukan salah satunya. Yang ada di pikiranku cukup menulis buku, lalu menjual buku itu. Perkara bahan-bahannya orang lain dapat dari mana, ya… silahkan cari sendiri hehe.

Tapi, berbagai pengalamanku selama setahun ke belakang sedikit demi sedikit mengubah pemikiranku. Aku pikir memulai bisnis bukan sekedar ‘berjualan’, tapi jalan untuk semakin memajukan banyak orang, termasuk memajukan keinginanku untuk berhenti meracuni dunia.

Setelah berbagai pertimbangan, aku pun membuka toko on-line khusus untuk produk-produk Limbah Rumah Bersih yaitu LRB Shop. Untuk saat ini belum banyak produk yang dijual, tapi buku pertamaku, “Rumah Bersih Alami”, adalah di antara produk pertama di situ.

Sesuai janjiku, blog ini tidak akan aku pakai untuk posting jual produk-produk kebersihan, jadi aku tidak akan meng-update informasi LRB Shop di blog ini. Bagi yang ingin update terus tentang produk-produk yang LRB jual, silahkan pantengin terus LRB Shop ;).

Gallery | This entry was posted in Buku, Perenungan and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to To Shop or Not To Shop — Sekilas Latar Belakang LRB Shop

Bagaimana Menurut Anda?

