To Shop or Not To Shop — Sekilas Latar Belakang LRB Shop


Time to shop now - grumpy catKetika awal memulai Limbah Rumah Bersih ini tujuanku sederhana; ingin meningkatkan pengetahuanku tentang bahan perawatan pribadi dan rumah tangga yang ramah lingkungan. Waktu itu aku sering diskusi dengan sahabat ramah lingkungan-ku, dan beliau mendukung aku untuk turut menjual berbagai produk ramah lingkungan, tapi aku tidak tertarik.

Waktu itu ada hal-hal lain yang aku pikirkan, dan ‘berjualan’ bukan salah satunya. Yang ada di pikiranku cukup menulis buku, lalu menjual buku itu. Perkara bahan-bahannya orang lain dapat dari mana, ya… silahkan cari sendiri hehe.

Tapi, berbagai pengalamanku selama setahun ke belakang sedikit demi sedikit mengubah pemikiranku. Aku pikir memulai bisnis bukan sekedar ‘berjualan’, tapi jalan untuk semakin memajukan banyak orang, termasuk memajukan keinginanku untuk berhenti meracuni dunia.

Setelah berbagai pertimbangan, aku pun membuka toko on-line khusus untuk produk-produk Limbah Rumah Bersih yaitu LRB Shop. Untuk saat ini belum banyak produk yang dijual, tapi buku pertamaku, “Rumah Bersih Alami”, adalah di antara produk pertama di situ.

Sesuai janjiku, blog ini tidak akan aku pakai untuk posting jual produk-produk kebersihan, jadi aku tidak akan meng-update informasi LRB Shop di blog ini. Bagi yang ingin update terus tentang produk-produk yang LRB jual, silahkan pantengin terus LRB Shop ;).

Advertisements
Gallery | This entry was posted in Buku, Perenungan and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to To Shop or Not To Shop — Sekilas Latar Belakang LRB Shop

Bagaimana Menurut Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s